LOKASI KANTOR

1.  Dari Bandara Adi Sutjipto

Alternatif transportasi:
a. Trans Jogja
Gunakan trans jogja dari halte bandara adisutjipto trayek 3A (Bandara ADISUCIPTO) —-> S3. Maguwoharjo ––> Ringroad Utara ––> Terminal Condongcatur —> S4. Kentungan –—> S4. MM UGM —> Bisa turun di Kentungan/MM UGM, dilanjutkan dengan kendaraan lain ke arah Utara dengan taksi/kendaraan umum (angkot) mengikuti jalan Kaliurang sampai kilometer 14,5.
b. Taksi/ kendaraan lain
Keluar Bandara —-> Jalan Solo (ke arah Barat) ––> Ring Road (Belok ke kanan) —-> condong catur—-> perempatan gejayan—-> perempatan jalan kaliurang (Belok Kanan) –—> Jalan Kaliurang (sampai km 14,5).

 

2.  Dari Stasiun Tugu Yogyakarta

Alternatif Transportasi:
a. Trans Jogja
Gunakan trayek 3B Dari Halte Stasiun Tugu Tugu ––> S3. Gondolayu ––> S4. Mirota Kampus ––> S4. MM UGM (bias turun di sini) –> S4. Kentungan (bisa juga turun di sini), dilanjutkan dengan transportasi lain seperti taksi/angkot kea rah utara mengikuti jalan kaliurang sampai km 14,5.
b. Taksi/Kendaraan Umum lain
Dari Stasiun Tugu ––> Kretek/Jembatan Kewek/Kotabaru—> Gramedia—>Jl Cik Ditiro—> Bunderan UGM—-> Mirota Kampus (Belok ke kanan) —–> MM UGM (jalan Kaliurang)—-> terus mengikuti jalan kaliurang hingga km 14,5.
c. Bus kota
Menggunakan Bus kota jalur 2 atau 4 (naik dari perempatan Hotel Garuda)—> turun di MM UGM—> dilanjutkan dengan angkot/kendaraan lain ke arah utara (jalan Kaliurang, hingga km 14,5).

 

3.  Dari Terminal Giwangan Yogyakarta

Alternatif Transportasi:
a. Trans Jogja
Bisa menggunakan trayek 3A atau 3B turun di MM UGM dan diteruskan dengan kendaraan lain ke arah utara (jalan Kaliurang km 14,5).
b. Bus Kota
Gunakan Jalur 2 atau 4 untuk menuju ke MM UGM, turun, kemudian di teruskan dengan kendaraan lain/angkot ke arah utara (jalan Kaliurang km 14,5).